Pengikut

Sabtu, 08 Oktober 2011

Tak ada yang lebih indah dari indahnya keluarga :)

Saat ku belum kenal dunia, keluarga adalah yang pertama aku kenal,
Tangisan kecilku mulai terdengar saat ku baru pertama kali muncul di dunia,
Rasa dingin yang menyelimuti tubuhku, seakan hilang begitu saja,
Saat ayah dan ibuku menimangku itu aku merasa nyaman,
Hingga aku dewasa mereka mengajariku sesuatu yang belum pernah aku terima,
Kata perkata aku rasakan dan menjadi beberapa untaian kata yang begitu bermakna
Ibuu... Ayaaah engkaulaah pembimbingku yang paling aku anut
Kata - kata bijakmu membuat aku tak bisa menolak dan ingin kubisa sepertimu,
Ketabahanmu, kerja kerasmu, kata bijakmu, teladanmu, keuletanmu
Tapi terkadang entah mengapa aku tak sadar saat aku salah paham atas pengertian yang diberikan olehmu,
Betapa bodohnya aku, seakan aku tak sadarkan diri
Rasa menyesal seakan muncul tak ada habisnya ...
Oh Tuhaaan, maafkan kesalahan yang aku sengaja maupun tak aku sengaja,
Sekalipun Ayah, Ibu, Kakak, Adik dan semua keluargaku
Merekalah orang yang menemaniku didunia ini selain Engkau Tuhan YME
Hingga tak bisa kubayangkan jika kelak suatu hari Engkau mengambil nyawa salah satu diantara mereka,
Betapa sepinya hidupku, seolah hilang salah satu tulangku seakan rasanya tak lengkap dan tak sempurna
Dan hanya bisa berbuat lebih baik supaya ga menyesal nantinya :)



By : HW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar