Pengikut

Kamis, 15 September 2011






Sekedar Sharing
Add caption
DANCE ga asing kata itu di kehidupanku, emmm itutu salah satu hobyku dulu yaa bisa dibilang  hobby yang tertunda gitu. Gimana ga tertunda ? dulu pas aku kelas 3 smp niat dan kehendak ortuku untuk sejenak break dari hal tersebut. Padahal saat itu banyak event besar buat lomba, tapi mau gimana lagi dong, aku juga berat di pendidikan. Aku break dari aktivitasku itu karena aku takut nggak bisa ngimbangi antara latihan ku yang saat itu padet banget ditambah pelajaranku yang juga padet. Makanya aku mutusin untuk break sejenak.

Ujian telah usai, urusan sekola di akhir smp juga uda selesei. Saat itu aku berniat buat balik lagi ke sanggar buat latihan sama temen-temenku. Seneng rasanya hampir 4 bulan aku break, badan rasanya kaku semua buat gerak, hampir semua gerakan aku sudah beda rasanya, ya mungkin akibat 4 bulan ga gerak kali yaawww. Hehe . senengnya setelah latihan bareng temen – temen yang gokil” itu, mereka bisa jadi bahan refreshingku ,ya sejenak ngilangin kecewa gara-gara gak ketrima di sekola yang aku pengen. Yaudadeh gapapa tapi aku bangga dengan piagam” danceku bisa nambah nilai aku buat daftar ke SMA.

Setelah beberapa kali aku latihan, ada informasi kalo ada lomba dance di water blaster#mungkin itu lomba terakhirku hikshiks  . aku dan temen” se grup mulai latihan rutin, tak juga pelatihku yang dengan sabar dan penuh dengan keceriaannya melatih kita semua. Hari H pun datang, jantungku berasa berdetak kencang#maklum, uda lama ga tampil dipanggung hehhe. Terereeeng, giliran grupku dipanggil ternyata panggung yang disediakan engga seperti panggung biasanya, penuh dengan air dan basah basah an à BYUUURRR, seneng rasanya setelah lomba itu, yaaah meskipun grupku dapet juara 2 dan dikalahkan sama grupnya juniorku, upsss maluuu deeehhh zeeeet . tapi gapapa, itu sudah perjuanganku dan temen”ku. Harus disyukuri loooh. Wkwk

Setelah lomba itu aku dan temen”ku mulai latihan rutin lagi, and than suatu saaat aku disuru ga ngedance lagi sama ortuku hiksss :’( nangis aku, yaiyalah gimana ga nangis  orang aku ngedance dari kelas 4 SD berakhir dari kelas 3 smp dan berawal dari latihan anak” kecil buat 17 an, kebetulan dideket rumah ada sanggar dance.yaudalah kalo emang itu yang terbaik buat aku, aku mencoba ikhlas, meskipun 2 hari berturut – turut aku nangis tiada henti, dan ortuku tetep memberiku suport ‘cita-citamu bukan dance kan nduk ?’ iya emang cita – cita ku bukan seorang penari, tp sungguh amat berat buat aku ngelepas gitu aja
Setelah kujalani semua, emang bener kata ortuku, aku bisa fokus buat belajar buat masa depanku, semoga semua ini engga sia sia AMIN YAROBBAL ALAMIIN .

2 komentar:

  1. waaah sayang banget tuh hobby nge dance nya ditinggalin gtu aja,
    emm tapi gapapalah kita anut aja permintaan orang tua dan mungkin memang itu yang terbaik
    #sok bgt yaa kata katanya :b haha

    BalasHapus
  2. haha iya o huhu, tp sekarang aku mala pengen ikut nari jawa sayang wkwk

    BalasHapus